Sunday, December 17, 2017

10 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Murah dan Nyaman

10 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Murah dan Nyaman

10 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Murah dan Nyaman

Anda pencinta kuliner? Jangan pernah lewatkan kota Bogor sebagai destinasi kuliner anda berikutnya. Kota hujan ini menawarkan sejuta Tempat Wisata Kuliner di Bogor kafe dengan konsep yang sangat keren.
Anda dapat merasakan sensasi unik bersantap sembari menikmati interior kafe yang cantik. Anda akan betah berlama-lama bercengkrama bersama orang terkasih anda.
Keseruan kota Bogor sudah lama menjadi daya tarik bagi penduduk di sekelilingnya seperti Jakarta dan Depok. Sudah menjadi pemandangan umum bahwa plat kendaraan pribadi dengan huruf B akan memenuhi kota Bogor setiap akhir pekan.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Bogor


Jadi sekeren apa sih café di kota Bogor sehingga banyak orang tertarik untuk ke sini? Café apa saja yang wajib anda kunjungi? Simak yuk biar anda tidak penasaran.

1. Foresthree
Belum lama ini Bogor punya kafe yang menawarkan segalanya, seperti makanan lezat, harga terjangkau, pramusaji yang ramah, tempat nongkrong yang asyik, desain interior yang oke punya, bisa untuk tempat foto-foto, serta sangat instagrammable. Namanya Foresthree.Foresthree menawarkan konsep hutan alami nan asri. Sangat hijau. Anda akan menemukan berbagai tanaman serta dekorasi pohon besar di tengah ruangan. Furniture-nya terbuat dari kayu, sehingga memberi kesan hangat dan minimalis.

Anda juga dapat menemukan aneka dekorasi unik lainnya seperti kursi yang dilapis rumput, dinding bebatuan, dinding dengan ornament tikar, buah-buahan, jembatan kayu, sungai, dan juga kursi dengan latar belakang dedaunan. Sajian makanan di sini juga enak-enak dan memiliki variasi lengkap. Soal harga tak perlu khawatir. Bersahabat banget pokoknya. Dimana lagi anda dapat menemukan kafe seru selengkap ini?


2. De Cafe Rooftop Garden
Ingin bersantap di cafe unik lainnya? Mari melipir ke De Cafe Rooftop Garden. Tempat parkirnya cukup luas sehingga anda tak perlu khawatir jika membawa kendaraan pribadi ke sini. Tempatnya juga cantik dengan aneka dekorasi unik, menawarkan tiga lantai dengan gaya ruangan yang berbeda satu sama lain.

Semuanya terikat dengan satu konsep yang sama, yaitu nuansa kebun. Lantai tiga café ini sangat layak dikunjungi karena anda dapat makan dengan nuansa rooftop.Romantis dan menyenangkan. Satu hal yang dapat dikatakan untuk kafe ini, yaitu penuh seni. Pemilik kafe terlihat berselera tinggi.

Nah berikutnya mari kita menjelajahi menu yang disediakan di sini. De Café Rooftop Garden menyajikan menu western seperti lasagna, ayam tepung mozzarella, spaghetti, dan masih banyak lagi.
Menu nusantara juga ada. Makan di tempat ini begitu menenangkan. Suasananya sangat nyaman, tidak berisik, dan kebersihannya juga terjaga.

3. De’ Leuit Sensasi Nasi Jambal
Pencinta kuliner mari mampir ke De’Leuit Restaurant. Restoran ini memiliki target market keluarga sehingga restoran ini dirancang begitu nyaman untuk acara kumpul bersama keluarga besar.Di sini anda dapat menikmati hidangan khas nusantara dan oriental dengan balutan suasana khas Sunda yang sangat nyaman. Area makan sangat luas, interior didominasi oleh warna cokelat gelap, memberikan nuansa elegant.

Variasi menu cukup banyak. Menu andalannya adalah nasi jambal De’ Leuit yang dilengkapi dengan bakwan jagung, tahu, krecek, oncom, lalapan, dan sambal. Selain itu anda dapat memesan menu seafood seperti udang, kepiting soka, cumi, dan ikan. Keluarga anda pasti menyukainya.

4. Kedai Kita
Jika anda sering ke Bogor pasti tahu betul tentang restoran yang satu ini. Kedai Kita sudah lama terkenal di kalangan pencinta kuliner dan anak-anak muda yang hobi nongkrong. Menu utama yang ditawarkan di sini adalah pizza kayu bakar dan mie hotplate. Nikmati hidangan western dan nusantara dengan harga ramah di kantong.
Menu yang kami rekomendasikan adalah I Fu Mie Spesial Kedai Kita dan Calzone Beef. Yang menarik di sini adalah ketika anda membelah calzone atau yang biasa disebut pizza tutup: Isinya yang masih panas akan meluber di atas piring anda, menebarkan aroma sedap daging sapi.

Kedai Kita mengedepankan konsep rumahan. Anda bebas memilih mau duduk di kursi atau lesehan. Semua tempat lumayan nyaman. Tatkala akhir pekan tiba, restoran ini selalu ramai oleh pengunjung. Rata-rata yang datang adalah anak-anak muda dan keluarga muda. Tunggu apalagi? Kedai Kita wajib anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan kuliner anda.

5. Macaroni Panggang
Macaroni Panggang sudah menjadi kuliner khas kota Bogor. Sudah banyak orang yang datang berbondong – bondong ke Bogor hanya untuk mencicipi legit dan hangatnya macaroni. Macaroni panggang yang disajikan di sini mempunyai cita rasa khas. Ketika anda memesannya, anda akan melihat penampilan macaroni yang ditutup dengan parutan keju.

Macaroni tersebut sudah dipanggang dengan sempurna. Aromanya langsung menyeruak ke dalam indera penciuman. Memakannya dengan saos sambal akan menambah kelezatan menu ini.
Gurih, pedas, dan asin berpadu menjadi satu. Jika anda sedang berada di Bogor, anda dapat mampir untuk makan di sini atau sekedar membeli buah tangan untuk orang-orang tersayang di rumah.

6. Lasagna Gulung
Anda pencinta lasagna? Kabar baik untuk anda. Bogor punya kuliner unik seputar lasagna, yaitu lasagna gulung. Waktu awal peluncurannya, Lasagna Gulung berhasil mendobrak kejenuhan kuliner dengan inovasinya. Sekilas, bentuk dari lasagna tersebut terlihat seperti bolu gulung. Ada bermacam-macam rasa yang dapat anda pilih yaitu kerang, ayam, daging sapi, dan tuna.

Ketika anda memotongnya, anda akan menemukan isi lasagna yang begitu melimpah. Ada tambahan jamur, keju, dan bayam untuk memanjakan lidah anda.
Lokasinya tidak begitu jauh dari Macaroni Panggang, dan memang termasuk produk keluaran MP. Untuk desain interiornya cukup hangat, memberikan kesan seperti berada di rumah sendiri. Suasananya terasa teduh, membuat betah berlama-lama.

7. Cibogy
Restoran baru di Bogor yang satu ini belakangan mulai menyita perhatian pencinta kuliner. Ikon restorannya unik, berbentuk menyerupai toples raksasa. Suasana yang ditawarkan juga sangat nyaman dan instagrammable. Cocok dikunjungi oleh anak muda yang hobi berfoto ria. Banyak spot foto di sini yang akan membuat hasil foto anda menjadi keren.

Cibogy mengangkat konsep eat, shop, and play. Anda dapat makan hidangan lezat, berbelanja di Cibogy Snack House, dan bermain di Lost Labyrinth. Menu andalan Cibogy adalah aneka katsu, ramen, donburi, dan cheesy jack. Setelah kenyang bersantap, anda dapat membeli oleh-oleh untuk keluarga di Cibogy Snack House yang menyediakan beraneka ragam snack unik. Masih belum puas? Ayo bermain dan menjelajahi labirin yang disediakan di sini. Apakah anda dapat keluar lagi?

8. Cimory Riverside View
Cimory Riverside View adalah restoran yang memadukan kelezatan dan kenyamanan. Makan di tempat ini akan memberikan sensasi yang berbeda, karena anda dapat sekalian refreshing menikmati deburan air sungai yang mengalir deras di sisi restoran. Udaranya juga sejuk dan pemandangannya bagus untuk foto-foto. Saat melangkahkan kaki ke tempat ini, anda akan disambut oleh aneka patung sapi lucu khas Cimory.

Nikmati hidangan spesial tempat ini yaitu spiral chicken sausage yang disajikan dengan potongan kentang, salad, dan saus barbeque. Sosis ayamnya lumayan panjang. Penyajiannya dengan cara dibakar, lalu diletakkan di piring anda dengan bantuk melingkar seperti spiral. Uniknya, di sini anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas. Banyak wahana yang disediakan di tempat ini. Anda juga bisa berbelanja di Cimory Dairy Shop, yaitu toko yang menyediakan produk-produk Cimory seperti susu, yoghurt, cokelat, biskuit, dan masih banyak lagi. Lumayan untuk oleh-oleh keluarga di rumah.

9. Nicole’s Kitchen & Lounge
Bogor juga punya rooftop yang tidak kalah kerennya dengan Jakarta. Nicole’s Kitchen & Lounge mengangkat konsep rooftop yang sangat nyaman dan asri, dengan dekorasi interior serba putih elegant. Sofa-sofa empuk disediakan di sini membuat anda semakin nyaman dalam bersantap dan bercengkrama. Restoran ini memang sengaja memanjakan pengunjung yang datang ke sini, memberikan keleluasaan dalam bersantai sambil mendengarkan musik. Perut kenyang, otak juga jadi segar.

Nicole’s Kitchen & Lounge menyediakan aneka hidangan Peranakan, Thailand, Western, dan aneka wine. Cicipi menu pizza-nya yang lezat, serta aneka makanan Nusantara yang kaya akan rempah. Pelayanannya juga bagus karena makanan disajikan dengan cepat.

10. Tier Siera Resto & Lounge
Restoran ini juga mengangkat tema rooftop, cocok bagi anak-anak muda yang hobi nongkrong. Restoran ini sangat mudah diakses karena terletak di jalan utama Ahmad Yani, sehingga anda tidak akan nyasar jika pergi ke tempat ini. Desain interior yang diangkat cukup menarik karena didominasi oleh aksen vintage. Untuk bagian indoor, mata anda akan dimanjakan oleh koleksi dekorasi klasik seperti hiasan dinding berisi aneka quotes, rak berisi buku dan pajangan, bakul anyaman, dan masih banyak lagi.

Untuk menu makanannya cukup banyak pilihan, dan biasanya rutin berganti, sehingga pengunjung tidak bosan. Anda dapat menikmati hidangan Western seperti fish and chips, mad cow burger, Prime US steak, pizza, dan lainnya.
Untuk menu Indonesia ada ayam betutu Bali, dabu-dabu garlic rice, Balinese seafood, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

Deretan Jajanan Tradisional Jakarta Khas Betawi Asli

Deretan Jajanan Tradisional Jakarta Khas Betawi Asli  KKD .- Terkecuali menaruh banyak kebudayaan, nyatanya Betawi juga menaruh banyak...